ZOMBI - 5 DVD




Genre: First-Person Shooter
Publisher: Ubisoft
Developer: Ubisoft Montpellier

      




Deskripsi:
London jatuh. Apakah Anda siap? The Blight terakhir ada di kita. Itu diramalkan. Untuk kedua kalinya dalam sejarah, wabah besar telah diselimuti London dalam kabut kematian. Big Ben tol sebagai ribuan siap mati, atau lebih buruk, terinfeksi oleh penyakit yang lebih mengerikan daripada kematian.

Anda masih bernapas, untuk saat ini, tapi berapa lama Anda akan bertahan labirin jalan-jalan London dan kanal bawah tanah yang ditinggalkan oleh dunia luar dan dikelilingi oleh terinfeksi? Sisa-sisa mengerikan kemanusiaan, dirusak oleh penyakit menakutkan yang menyeret melalui jalan-jalan, menunggu di setiap kesempatan untuk memangsa daging hidup Anda.

Kuku-menggigit pengalaman kelangsungan hidup ZombiU telah ditingkatkan untuk di-download pada konsol next-gen dan PC. Zombi mengambil kekuatan generasi terbaru dari perangkat keras untuk membawa Anda tingkat baru horor. Menguji kehendak Anda untuk bertahan hidup, tapi hati-hati: kematian adalah permanen, dan satu gerakan yang salah dapat menyebabkan Anda kehilangan segalanya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC