TOM CLANCYS RAINBOW SIX SIEGE - 6 DVD




Genre: First-Person Shooter
Publisher: Ubisoft
Developer: Ubisoft Montreal

      




Keterangan: 
Tom Clancy Rainbow Six Siege membawa tingkat baru dari ketegangan dengan hardcore waralaba penembak taktis. Terinspirasi oleh realitas koperasi kontra teroris di seluruh dunia, Rainbow 6 Siege mengajak pemain untuk menguasai seni kehancuran. Intens jarak dekat konfrontasi, lethality tinggi, taktik, bermain tim, dan tindakan ledakan di pusat dari pengalaman.

Untuk pertama kalinya di Rainbow Six permainan Tom Clancy, pemain akan terlibat dalam pengepungan, gaya baru serangan di mana musuh memiliki sarana untuk mengubah lingkungan mereka menjadi benteng modern sementara Rainbow Six tim memimpin serangan untuk menembus posisi musuh. Rainbow Six Siege memberikan pemain kontrol belum pernah terjadi sebelumnya atas kemampuan mereka untuk memperkuat posisi mereka - dengan memperkuat dinding dan lantai, menggunakan kawat berduri, perisai deployable dan tambang, dan banyak lagi - atau melanggar musuh menggunakan drone observasi, biaya lembar, rappelling, dan banyak lagi. Langkah cepat, mematikan, dan keunikan masing-masing pengepungan set bar baru untuk tembak-menembak yang intens, gameplay strategis dan game yang kompetitif.

Tom Clancy Rainbow Six Siege juga dilengkapi dengan terobosan teknologi yang mengubah cara pemain berinteraksi dengan lingkungan game. Memanfaatkan proprietary Realblast mesin Ubisoft Montreal, Rainbow Six Siege menggabungkan kehancuran prosedural yang realistis dan tanpa naskah, yang berarti lingkungan bereaksi otentik, khas dan dinamis, berdasarkan variabel seperti kaliber peluru atau jumlah bahan peledak yang digunakan. muka ini memungkinkan pemain untuk meningkatkan kerusakan dalam cara yang berarti. Dinding dapat hancur, membuka jalur baru dari api. Langit-langit dan lantai dapat dilanggar untuk membuat jalur akses baru. Kemampuan untuk memodifikasi desain tingkat secara real time memungkinkan pemain untuk menciptakan peluang gameplay baru langsung dalam tingkat permainan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC