MORDHEIM CITY OF THE DAMNED - 2 DVD




Genre: RPG
Developer: Rogue Factor
Publisher: Focus Home Interactive

      




Keterangan:
Mordheim: Kota of the Damned adalah yang pertama permainan adaptasi video Games Workshop ini kultus meja klasik permainan Mordheim. Terletak di hancur kota Kekaisaran Warhammer Dunia, Mordheim: Kota of the Damned adalah permainan taktis turn-based di mana Anda memimpin warbands ke pertempuran berdarah dan mematikan. Permainan memadukan unsur RPG, cepat tempur taktis dan Unit kustomisasi yang rumit dalam waktu yang ditimbulkan oleh kekacauan dan persaingan di mana hanya yang terkuat bertahan hidup.

Setelah kembar ekor komet jatuh di Mordheim, Kota Damned berubah menjadi medan perang yang mengerikan di mana warbands rival bertarung sengit untuk mengontrol lingkungan kunci, mencari kemuliaan dan keberuntungan dengan mengakuisisi fragmen Wyrdstone yang sangat berharga.

Pilih dari warbands Mordheim ikonik - Suster Sigmar, Cult dari Possessed, Skaven, Mercenaries dari Empire - dan memimpin pasukan Anda untuk pertempuran. Merekrut unit baru, melengkapi mereka dengan gigi ditingkatkan. Berkembang dan menyesuaikan warband Anda dengan pengalaman yang diperoleh dari setiap misi sukses, mengubah mereka menjadi kekuatan menakutkan di medan perang.

Menyusun strategi terbaik untuk memusnahkan pesaing Anda. Jika Anda gagal, beberapa unit Anda mungkin kehilangan anggota tubuh ... atau lebih buruk. Perlu diingat bahwa di Mordheim: Kota of the Damned, unit mati hilang selamanya! Mempertimbangkan lingkungan ketika merumuskan strategi pertempuran Anda, memanfaatkan bangunan yang unik, reruntuhan atau tata letak jalan-jalan. Mengerahkan pasukan Anda dengan hati-hati dan mengantisipasi tindakan lawan Anda untuk mengatur penyergapan! Mengatur rencana pertempuran cerdik di mana bakat unit Anda akan sama pentingnya dengan keberuntungan Anda sendiri selama saat-saat penting dari pertempuran.

Menjarah barang-barang dan senjata tersembunyi di reruntuhan, atau mencuri mereka dari lawan jatuh. Bertahan bahaya yang berlimpah di Kota of the Damned dan mengumpulkan sebanyak Wyrdstones yang Anda bisa, tapi tetap selalu waspada. Mordheim adalah salah satu tempat paling berbahaya di Warhammer Dunia!

Dalam pertempuran epik di mana ketenaran dan kemuliaan menunggu, strategi Anda pasti akan sekutu terbaik Anda! Kunjungi empat sudut Kota of the Damned untuk menyelesaikan beberapa misi dalam kampanye solo, atau menantang pemain lain di memikat mode multiplayer.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC