TALES FROM THE BORDERLANDS EPS 4 - 2 DVD



Publisher: Telltale Games
Developer: Telltale Games
Genre: Adventure, FPS

      



Deskripsi:
Cerita dari Borderlands adalah lima bagian seri game episodik dari pencipta The Wolf Among Us dan The Walking Mati: Sebuah tanda Games Series. Set di dunia tak kenal ampun dari Pandora setelah peristiwa terlihat di Borderlands 2, ini adalah kisah penuh humor Borderlands merek dagang, menyusul dua petualang pada pencarian mereka untuk kebesaran. Anda akan bermain sebagai Rhys, setelan Hyperion dengan mimpi menjadi Tampan Jack berikutnya, dan Fiona, sebuah Pandoran penipu mencari untuk mencetak gol nya terbesar yang pernah penipuan.

Hari ini kita bisa memastikan bahwa Tales dari Borderlands: A Telltale Game Seri Episode 4 - 'Escape Plan Bravo' akan keluar pada Selasa, 18 Agustus! Sementara itu, kami juga punya beberapa screenshot semua-baru dari episode untuk memberikan sedikit mengintip apa pahlawan tidak mungkin kami hadapi.

Dalam episode ini akhir musim ini, ditangkap oleh Vallory dan preman nya, Rhys dan Fiona dipaksa untuk melanjutkan pencarian untuk beacon Vault - di bawah todongan senjata. suar adalah pada basis bulan Hyperion - Helios - sementara pahlawan kita yang Pandora ... sehingga ada kekosongan dingin sial kematian yang dikenal sebagai 'ruang' untuk mengatasi. Bahkan dengan bantuan dari wajah akrab, dan dengan mengkhawatirkan bermanfaat Tampan Jack menumpang di Rhys 'kepala, mendapatkan di papan menyenangkan' H 'akan mengambil setiap tetes tipu muslihat, dan sangat mungkin semua keberanian yang Anda punya .

Ada satu hal terakhir yang kami dapat memberitahu Anda tentang episode ini ... pengorbanan perlu dibuat. Dapatkah Anda membuat pilihan sulit yang dibutuhkan untuk sukses?





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC