ANNO 2205 - 3 DVD




Genre: Simulation, Strategy
Developer: Blue Byte
Publisher: Ubisoft

      



Rilis Keterangan:
Dalam Anno 2205 ™, Anda bergabung langkah berikutnya umat manusia ke masa depan dengan janji untuk membangun hari esok yang lebih baik. Anda menaklukkan bumi, mendirikan kaya, kota dan kompleks industri besar yang ramai, tapi untuk mengamankan kesejahteraan rakyat Anda, Anda harus melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Sebuah terobosan ilmiah dalam energi fusi menjanjikan untuk merevolusi semua aspek masyarakat. Isotop yang diperlukan, helium-3, hanya dapat ditemukan dalam jumlah yang dipanen di Bulan. Menjelajah ke ruang dan menetap di Bulan dalam perlombaan mendebarkan untuk sumber daya dan kekuasaan.

gameplay ekonomi ahli Anno adalah kembali dan mengambil simulasi pembangunan kota strategis untuk ketinggian baru, meluncurkan ke luar angkasa!

THE DIAKUI CITY BUILDER MENCAPAI UNTUK BINTANG
Anno 2205 ™, judul keenam dalam franchise kota-bangunan yang memenangkan penghargaan, memperluas ke ruang angkasa. Colonise benua di Bumi, membangun pangkalan di Bulan, dan menambang sumber daya Bulan untuk mengubah kota Anda ke kota-kota berkembang.


UNLIMITED CITY BANGUNAN
Ribuan jam gameplay diakses dan menantang membiarkan Anda melampaui cerita dan akhirnya tumbuh kota monumental dengan ribuan bangunan. Anda mengontrol perusahaan Anda tumbuh secara bersamaan pada beberapa lokasi di Bumi dan Bulan. Gameplay membawa mode sesi revolusioner yang memungkinkan Anda bermain di beberapa pulau, seketika menghubungkan berbagai daerah. Anno 2205 ™ adalah yang terbesar dalam seri, yang menawarkan nilai replay terbatas di pulau-pulau lima kali lebih besar daripada di pertandingan sebelumnya.

Memanjakan GRAPHICS MEMBAWA KOTA ANDA UNTUK HIDUP
Mesin permainan baru menawarkan arti sebenarnya dari kemegahan dan membawa tingkat belum pernah terjadi sebelumnya detail dan perendaman. kota Anda datang untuk hidup dengan mobil terbang dan lebih dari satu juta warga berkembang bersama pabrik berputar, penggilingan tambang, dan satwa liar yang mengagumkan, semua benar-benar animasi dan didorong oleh tindakan Anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC