ASSASSIN'S CREED CHRONICLES INDIA - 1 DVD




Genre: Platformer. Advneture
Developer:  Climax Studios
Publisher: Ubisoft

      




Deskripsi:
Assassin Creed Chronicles saga membawa sensasi menjadi Assasin Guru untuk 2.5D dengan standalone sisi-scroller gameplay. Dalam setiap episode, pemain perjalanan ke peradaban yang berbeda dan periode waktu, membuat sejarah dalam pengalaman Creed Assassin yang menyediakan pengaturan yang unik, gaya seni, cerita dan karakter Assasin. Bagi mereka yang bermain mereka semua, tiga Assassin Creed Chronicles cerita mengikat bersama naratif dan berkontribusi pada pengetahuan dari Assassin Creed.

Episode kedua, Assassin Creed Chronicles: India, melempar pemain ke dalam ketegangan antara Kekaisaran Sikh dan East India Company pada tahun 1841. Ketika Master Templar tiba dengan item misterius yang digunakan untuk milik Assassin Order, Arbaaz Mir harus menemukan mengapa Templar telah datang, mencuri kembali item, dan melindungi teman-temannya dan kekasihnya.

Permainan mengikuti Arbaaz Mir di Amritsar 1841, di tengah-tengah perang antara Kekaisaran Sikh dan India Company Timur, dua tahun setelah peristiwa dari novel grafis Assassin Creed: Brahman. Arbaaz harus memulihkan terkenal Koh-i-Noor berlian, Piece kuat dari Eden yang digunakan untuk milik Assassin Brotherhood dari Master Templar yang baru tiba. Meskipun demikian, ia juga harus melindungi Mentor nya, Hamid, dan kekasihnya, putri Pyara Kaur.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC