WARHAMMER 40000 REGICIDE - 1 DVD




Genre: Strategy, Early Access
Publisher: Hammerfall Publishing
Developer: Hammerfall Publishing

      




Keterangan:
Pembunuhan raja adalah mengambil brutal di salah satu pergantian strategi permainan terbesar berdasarkan sepanjang masa. Permainan sekering beberapa tahapan pertempuran dengan aksi dinamis. Manoeuvre tentara Anda ke tempat dan melepaskan array yang menghancurkan kemampuan taktis untuk menghancurkan musuh Anda. Permainan ini menawarkan dua mode yang berbeda:

PEMBUNUHAN RAJA:
Rencana serangan itu dan memerintahkan tentara Anda melalui dua tahap pertempuran. Menembaki musuh Anda, memanfaatkan kemampuan taktis dan melepaskan kekuatan batin untuk menghancurkan musuh Anda. Fight jalan Anda melalui kekerasan tunggal dan multiplayer pertempuran untuk menghancurkan segala sesuatu yang berdiri di antara Anda dan kemenangan tertentu.

KLASIK:
Mempertajam taktik Anda di game tunggal dan multiplayer berdasarkan aturan catur tradisional, melaksanakan membunuh secara brutal kekerasan di medan pertempuran dramatis. Pilih ras Anda dan pergi berperang online terhadap lawan dari seluruh dunia dalam mode multiplayer sepenuhnya cross-platform.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC