VENDETTA CURSE OF RAVENS CRY - 5 DVD




Genre: Action, Indie, RPG
Developer: Reality Pump Studios
Publisher: TopWare Interactive

      




Rilis Keterangan:
Di sudut-sudut tergelap dari Karibia, jahat tua naik lagi.

Sudah bertahun-tahun sejak keluarga Christopher Raven dibunuh secara brutal oleh Neville "Iblis" Scranton dan geng haus darah nya, Iblis Tines. Yatim piatu dan hilang tangan, Christopher diselamatkan oleh Marcus, mantan budak dan rum pembuat yang perawat Christopher kembali ke kesehatan dan membawanya di bawah sayap-Nya.

Tumbuh dengan kepahitan hitam dalam hatinya, Christopher tenggelam setan di rum dan kekerasan, merenung tanpa henti pada balas dendam yang dicuri dari dia ketika Iblis Tines menghilang dalam gempa mengerikan yang tenggelam setengah dari Port Royal. Ketika string brutal dan semua pembunuhan terlalu akrab terjadi, kesempatan Christopher untuk balas dendam tiba-tiba dalam genggamannya. Neville dan Tines kembali, dan tidak ada di bumi akan berhenti Christopher dari mengklaim kepala mereka.
Gameplay

Vendetta: Curse of Raven Cry adalah orang ketiga, terbuka dunia action-RPG yang menggabungkan permainan pedang cepat dengan pertempuran laut mendebarkan dan eksplorasi. Asumsikan peran ketakutan bajak laut Christopher Raven dan membalas dendam Anda pada Kapten Neville Scranton dan orang-orang yang membunuh keluarga Anda. Loot, berlayar, menembak dan menusuk jalan Anda melalui berbagai misi dan sisi-quests, dan menjelajahi luas Antilles Barat oleh darat atau laut. Tangan memilih awak Anda, meningkatkan keterampilan Anda dan kapal Anda, dan mendapatkan reputasi baik untuk kebiadaban dan belas kasihan, mempengaruhi bagaimana teman-teman dan musuh berinteraksi dengan Anda. Setiap pilihan memiliki harga, dan keputusan Anda akan membawa Anda lebih dekat untuk balas dendam Anda. Mendapatkan di sana dengan jiwa Anda utuh terserah Anda.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC