BLOOD AND GOLD CARIBBEAN - 1 DVD




Genre: Action, Adventure, Indie, RPG, Strategy
Developer: Snowbird Games
Publisher: Snowbird Games

      




Rilis Keterangan:
'Darah & Gold: Karibia' adalah campuran dari strategi ekonomi dan open-world RPG, mengatur di era bajak laut dari XVII Century Karibia. Permainan ini didasarkan pada signifikan meningkatkan Mount & Blade: mesin Warband.

Gratis untuk semua pemilik sebelumnya dari 'Karibia!', Blood & Gold membawa fitur komunitas paling dicari, seperti penambahan suku asli, lokasi ulang dan peta strategi, karakter wanita dimainkan, misi khusus dan berbagai tweak dan perbaikan lainnya.

Tentukan peran Anda sendiri dan membuat petualangan Anda sendiri di Blood & Gold!

Anda bisa mulai keluar sebagai tentara bayaran, menerima misi pembunuhan, mengumpulkan pahala Anda, berjalan ke sebuah kedai dan menghabiskan semuanya dalam permainan blackjack. Mengambil pelacur, meminjamkan "perlindungan" layanan untuk germo dan mendapat hit dengan bangku di wajah Anda selama perkelahian jalanan.

Dapatkan diperbudak dan dikirim untuk bekerja di tambang, melarikan diri dengan sesama narapidana Anda, mengalahkan semua penjaga, kemudian konvoi merampok dengan tentara mantan budak. Menghemat emas, membeli perkebunan pertama Anda dan kaya dengan gula perdagangan.

Menikahi putri gubernur, memperoleh koloni untuk memerintah dan menyatakan perang melawan Spanyol. Menghabiskan seluruh tabungan Anda pada meriam, kehilangan 10 kapal dan korvet selama pengepungan laut. Terburu-buru dalam pertama selama pelanggaran benteng di Havana dan mati dari api andalan Anda sendiri yang ramah.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC