METAL GEAR SOLID V THE PHANTOM PAIN - 7 DVD



Genre: Action
Publisher: Konami
Developer: Kojima Productions, Konami Los Angeles Studios

      



Keterangan:
Bagian dari proyek permainan kembar misterius yang membentuk bagian lima dalam franchise Metal Gear, Metal Gear Solid V: The Phantom Pain terus saga kompleks dari garis tentara Ular, menghubungkan alur cerita dari Metal Gear Solid: Peace Walker, Metal Gear Solid Ground nol, dan sisanya dari timeline Metal gear.

Invasi Soviet dari Afghanistan telah membawa keunggulan baru untuk Perang Dingin, dan pada tahun 1984, seorang pria bermata satu dengan lengan palsu muncul di negeri ini. Mereka yang mengenalnya memanggilnya Snake; tentara bayaran legendaris yang pernah menyapu dari panggung sejarah dan meninggalkan koma oleh American Cipher jaringan intelijen swasta. Snake disertai dengan Ocelot, seorang teman lama yang menyelamatkannya dari serangan ketika ia akhirnya terbangun.

Sekarang, mantan mitra Ular Kazuhira Miller ditahan oleh pasukan Soviet di Afghanistan. Ular harus melakukan misi solo untuk menyelamatkan Miller dan membuktikan kepada dunia bahwa tentara bayaran legendaris tidak mati dan pergi. Langkah pertama akan menyebabkan jalan balas dendam terhadap sangat Cipher yang disembelih begitu banyak dari laki-laki Ular, dan untuk pertempuran yang akan melibatkan seluruh dunia ...

Apa yang dimulai di tanah Nol harus menyelesaikan dengan "V".



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC