THE WALKING DEAD MICHONNE EPISODE 1 - 1 DVD



Genre: Action, Horor
Developer: Telltale Games
Publisher: Telltale Games





Keterangan: 
The Walking Mati: Michonne - Sebuah Telltale miniseri dibintangi ikon, karakter pisau-wielding dari buku-buku komik terlaris Robert Kirkman. Dihantui masa lalunya, dan mengatasi kerugian yang tak terbayangkan dan penyesalan, cerita mengeksplorasi adanya Michonne antara isu-isu # 126 dan # 139 dari buku komik.

Termasuk akses ke semua tiga episode (episode 1 tersedia sekarang, Episode 2-3 segera hadir) dalam miniseri semua-baru dari studio pemenang penghargaan, Telltale Games.

Pemain akan menemukan apa mengambil Michonne jauh dari Rick, Yehezkiel, dan sisanya dari kelompoknya dipercaya ... dan apa yang membawa dia kembali.

Dalam Episode 1 'di Too Deep', Michonne bergabung Pete dan krunya di berlayar kapal Companion karena mereka pelayaran pantai bagi mereka yang selamat dan persediaan. Ketika sinyal putus asa untuk bantuan menarik mereka untuk adegan pembantaian mengerikan, Michonne dan kru yang memimpin lebih lanjut untuk koloni korban mengambang 'dari Monroe, yang mungkin hanya akan menyimpan orang yang bertanggung jawab atas pembantaian tersebut.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC