BUS SIMULATOR 16 - 1 DVD



Genre: Simulation
Developer: stillalive studios
Publisher: astragon Entertainment GmbH




Keterangan:
Win pertempuran harian dengan sopir bus jam-menjadi!

Enam bus kota benar-untuk-hidup, termasuk dua bus Kota Singa lisensi oleh MAN, dan dunia dapat diakses secara bebas raksasa yang menunggu Anda di Bus Simulator 16. Transportasi penumpang Anda ke tujuan mereka di lima kabupaten kota otentik aman dan tepat waktu. Mengendarai dua pintu, tiga pintu, atau bus gandeng benar-untuk-hidup melalui lalu lintas komuter pada jam sibuk, hati-hati untuk kendaraan darurat, dan mengambil jalan memutar di sekitar lokasi konstruksi. Tapi hati-hati, atau Anda akan mendapatkan masalah untuk kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas!

Anda juga harus menjaga ketertiban di dalam bus. Menenangkan penumpang marah, memperbaiki pintu terjebak, menjual tiket dengan benar, dan memperpanjang jalan bagi penumpang kursi roda pada waktu yang tepat. Anda harus menjadi efisien jika Anda ingin tetap pada jadwal Anda, karena hanya dengan melakukan hal ini bahwa Anda akan membangun reputasi Anda di kota, mendapatkan kepercayaan dari penumpang Anda, dan yang paling penting, membuat uang! Semakin baik reputasi Anda, semakin besar kontrak Anda dapat mengamankan, dan lebih banyak bus akan tersedia untuk perusahaan Anda di toko. Membuka kabupaten tambahan kota dan hati-hati merencanakan rute untuk karyawan Anda akan memperoleh di bursa pekerjaan disertakan.

Saat Anda tumbuh lebih sukses, Anda juga akan mendapatkan lebih banyak dan lebih banner iklan untuk bus Anda, yang membawa uang tambahan. Jika bus Anda terlalu membosankan, Anda bisa melukis dan menghiasi mereka dengan decals unlockable, memastikan bahwa penumpang Anda mencapai tujuan mereka dengan cara yang paling keren mungkin.

Anda berpikir sopir bus yang kesepian? Tidak di Bus Simulator 16! Undang teman Anda ke dalam permainan Anda dalam mode multiplayer dan membiarkan mereka mengambil alih rute untuk Anda. Uang yang mereka peroleh dapat digunakan untuk memperluas perusahaan Anda bersama dan transportasi umum sehingga sempurna di kota Anda.

Anda ingin mengarahkan lebih bus dan mengatur Cerah Springs sesuai harapan Anda? Maka Anda hanya dapat membangun kota sesuai selera Anda sendiri. Bus Simulator 16 adalah-mod ramah, dan Anda dapat menggunakan program seperti Blender dan Gimp untuk menyesuaikan tampilan visual dari bus yang ada sesuai dengan keinginan Anda, serta mengintegrasikan Anda bus kustom sendiri dan bangunan ke dalam permainan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC