HEAVEN'S HOPE - 1 DVD



Genre: Adventure
Developer: Mosaic Mask Studios
Publisher: EuroVideo Medien GmbH




Keterangan:
Surga Harapan bercerita tentang Malaikat Talorel, yang telah benar-benar jatuh dari Surga. Dia sekarang terdampar di Bumi di abad ke-19 di samping sebuah kota yang disebut Surga Hope, kehilangan halo dan sayapnya. Tujuannya adalah untuk sekarang untuk menemukan jalan kembali ke rumah. Tapi dunia kita aneh untuk Angel, sehingga Talorel perlu saran dari teman-teman lamanya di surga dan dari beberapa sahabat baru dan tidak mungkin bahwa ia akan bertemu pada petualangan. Di Hope Surga Inkuisisi telah meningkat lagi di bawah kekuasaan biarawati fanatik Greta. Penindasan, rasa takut dan ketidakpercayaan telah menyebar di antara desa, yang berarti bahwa itu sebenarnya bukan tempat yang baik untuk malaikat, mati-matian berusaha untuk kembali ke Surga. 
Tapi Talorel tidak takut tugas diserahkan kepadanya - dia punya kemampuan malaikat khusus, teman lucu dan setia dan, tentu saja, ANDA sisinya! Dan tanpa Anda, Talorel mungkin tidak pernah bisa mendapatkan rumah ...

Dunia Harapan Surga menarik dan gila sekaligus: Anda akan bertemu mouse yang mengikuti pengalaman mendekati kematian, menciptakan Anselm; seorang homunculus dapat dipercaya yang mendorong Petrus - wali Surga -Crazy. Surga Harapan adalah titik tradisional 'n klik petualangan dengan lebih dari 35 lokasi digambar tangan, berbagai karakter ikonik dan menawan dan ton teka-teki untuk memecahkan.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC