GEMINI HEROES REBORN - 2 DVD



Genre: Action, Adventure
Developer:  Phosphor Games
Publisher: Phosphor Games




Keterangan:
Gemini: Heroes Reborn adalah orang pertama action-adventure yang memungkinkan pengguna untuk masuk ke dalam peran Cassandra, usia 20. Dia adalah seorang wanita muda pada perjalanan penemuan di mana ia akan membuka kekuatan yang luar biasa - yang unik di Heroes Universe - dan memecahkan misteri di masa lalu. Dia akan kembali dengan keluarganya yang hilang lama, tapi tidak dalam cara dia pernah diharapkan.

Berdasarkan peluncuran kembali hit TV franchise Heroes dan menampilkan alur cerita dari pencipta dan Executive Producer Tim Kring, Heroes Reborn: Gemini memungkinkan pemain mengalami apa rasanya "Be The Hero", dan memperkenalkan karakter tidak pernah dilihat sebelumnya dan lingkungan untuk Pahlawan semesta. permainan dua Heroes terpisah Reborn - Enigma dan Gemini - bisa dimainkan dan dinikmati secara terpisah, namun berbagi karakter kunci, poin cerita dan dinamika gameplay, menciptakan pengalaman yang lebih kaya bagi mereka yang bermain game.

Heroes Reborn: Gemini memperluas cerita televisi busur Heroes Reborn dengan gameplay petualangan pertama-orang yang membawa pemain ke dalam dunia yang berbahaya dari Cassandra, seorang wanita muda yang bertekad untuk memecahkan misteri masa lalunya saat menemukan kekuatan barunya.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC