STARDRIVE 2 SECTOR ZERO - 1 DVD



Genre: Strategy
Developer: Zero Sum Games
Publisher: Iceberg Interactive




Description: 
Anda tertarik membeli DLC ini? Nah, tunggu ada pembual - Saya tidak yakin jika Anda dinilai pada DLC yang ini panas. Jika Anda berpikir Anda dapat menangani semacam ini tenaga kuda, maka apa yang Anda cari di sini adalah set baru yang luar biasa dari fitur dan konten untuk memenangkan penghargaan * galaksi-spanning PC pengalaman hiburan yang StarDrive 2.

Bayi ini mengambil permainan dasar StarDrive 2 dan merombak dengan perubahan besar-besaran pada struktur galaksi. Pertama dan terpenting, galaksi sekarang dibagi menjadi Sektor Hexagonal, menyediakan sumber daya baru, fitur medan, chokepoints, dan alasan bagi Anda untuk melakukan genosida pada orang-orang pabrik yang ramah. New mekanik konstruksi ruang angkasa memungkinkan Anda untuk membentengi sektor dengan Battlestations, pos-pos pertambangan, stasiun ilmu pengetahuan, dan banyak lagi. Sektor yang penuh sesak dengan anomali baru untuk mengeksplorasi, quests untuk membuka, dan bahaya untuk berani lari dari.

Sektor Nol sekarang fitur beberapa cara baru untuk memenangkan pertandingan, termasuk kemenangan teknologi, kemenangan-cerita berdasarkan, dan kemenangan skor. Anda dapat melihat kemajuan Anda menuju tujuan kemenangan Anda pada merek layar kemenangan baru. Puluhan teknologi baru telah ditambahkan untuk mendukung mekanik baru dan AI telah diberikan beberapa upgrade serius untuk membantu mereka memenangkan pertandingan juga!

mekanik Invasi planet telah menerima perbaikan serius dalam expansion pack ini juga. Sementara warisan sistem pertarungan 3d akan tetap di tempat untuk pertempuran-cerita berdasarkan, memerangi tanah planet sekarang akan berlangsung selama beberapa berubah, memungkinkan Anda - dan AI - kesempatan untuk mendapatkan ruang keunggulan dan untuk memperkuat planet dikepung.

Tapi apakah Anda pikir kita akan berhenti di situ? Karena kami tidak! Kami juga meningkatkan jumlah maksimum bintang Sistem dari 100 ke 200, sambil memberikan Anda tinkerers dengan opsi untuk engkol maksimum yang setinggi PC Anda akan memungkinkan!

Semua ini dan lebih dapat menjadi milik Anda hanya sepuluh dolar Earth, dibulatkan ke jumlah tepat psikologis menarik.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC