CARNIVORE LAND - 1 DVD



Genre: Action, Shoter, Early Access
Developer: dwCrew
Publisher: dwCrew




Keterangan:
Seperti untuk mengunyah permen karet dan menembak zombie? Ya? Karena kita semua permen keluar ... Untungnya, kami memiliki satu ton zombie untuk menembak dalam dingin, atas ke bawah, menjaga perdamaian, zombie pembunuhan, penjarahan mencari ... game!

Sesuatu bau busuk ... itu harus menjadi zombie ... oh ya ... ada zombie. Banyak dari mereka ... dan buruk orang-orang yang mencoba untuk membunuh Anda ... dengan senjata, banyak senjata ... dan kue, tidak, menggaruk itu, tidak ada kue (itu bohong) ... hanya zombie yang akan mengadakan pesta pada mayat Anda jika mereka menangkap Anda! Jadi, dengan cara ... Anda kue ...

Oh, dan itu semua atas ke bawah. Ya, Anda melihat dari atas dan menembak dan membunuh dan menjarah dan ... tunggu ... apa yang berima dengan membunuh? Lagi pula, Anda menembak lagi dan kemudian ... coba tebak! Lebih menjarah! Dan Anda memiliki rekan satu tim. Apa? Anda pikir kami akan membiarkan Anda sendirian di, keren mencari, kota menakutkan gelap, penuh penduduk jahat yang baik ingin makan Anda hidup atau menembak Anda pada penglihatan? Tidak, Anda memiliki rekan satu tim, yang mengikuti Anda di sekitar ... dan Anda melakukan misi bersama-sama memerangi gerombolan terinfeksi daging-kue yang ingin zombie dan kelompok paramiliter.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC