DEPONIA DOOMSDAY - 1 DVD



Genre: Adventure, Indie
Developer: Daedalic Entertainment
Publisher: Daedalic Entertainment




Keterangan:
Satu malam naas, Rufus terbangun dari mimpi buruk menghantui: ia mengorbankan dirinya untuk menyelamatkan Deponia. Tapi berapa harganya? Elysium, kota terapung mendarat di planet ini. Sebagai masih hidup Deponian lalu, ia berjuang fewlocks biadab, tapi pada akhirnya, hanya ada satu jalan keluar: Ia harus meledakkan Deponia! Dan ... Dia tumbuh kumis.

Tentu saja ia menyadari bahwa peristiwa mengerikan -terutama kumis paruh harus dicegah dari yang pernah terjadi. Deponia dan wajahnya yang dicukur harus bertahan hidup!

Tapi ini benar-benar hanya mimpi? Dengan bantuan dari McChronicle, seorang ilmuwan duniawi unik, yang menemukan aneh waktu-anomali, Rufus menemukan bahwa beberapa waktu wisatawan dari masa depan sembarangan diparkir mesin waktu mereka di lingkungan nya. Coba bayangkan jika teknologi ini menakjubkan akan jatuh ke tangan yang salah!

Terjun langsung ke sekuel panik ini dari Deponia kultus-trilogi dan bergabung dengan kacau anti-hero Rufus pada petualangan paling aneh nya. Bahkan tanpa mengetahui angsuran sebelumnya, kegembiraan dari Deponia Kiamat akan memiliki Anda retak senyum dan meledak dengan tawa.

Dapatkan terpesona oleh humor yang aneh dan dunia unik dirancang dan menikmati terbesar dan terpanjang Deponia petualangan sepanjang masa.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC