GALACTIC CIVILIZATIONS III MERCENARIES - 2 DVD



Genre: Strategy
Developer: Stardock Entertainment
Publisher: Stardock Entertainment




Keterangan:
Ras manusia adalah berperang putus asa terhadap kejam Drengin Empire. Kedua belah pihak telah menjadi semakin putus asa, memimpin mereka untuk beralih ke bawah galaksi dan tentara bayaran elit mereka.

Dalam Mercenaries, ekspansi pertama game Galactic Civilizations III yang diakui, peluang baru membuka seluruh galaksi dalam bentuk Galactic Bazaars. Ketika Anda menemukan salah satu dari ini pendirian tersembunyi, Anda dapat memilih dari daftar panjang senjata menyewa dan membayar tentara bayaran untuk mengurus bisnis untuk Anda.

Setiap tentara bayaran memiliki kapal mereka sendiri yang unik dan menyediakan berbagai layanan. Ingin meningkatkan planet? Beberapa tentara bayaran akan meningkatkan perekonomian Anda, teknologi, atau konstruksi. Menemukan anomali berbahaya Anda tidak ingin mengambil risiko hidup dan dahan atas? Pilihlah tentara bayaran tempur cocok untuk pekerjaan itu dan mengirim mereka untuk melakukan penawaran Anda. tulang Anda rapuh, setelah semua.

Dengan kampanye baru, faksi, kemampuan, pohon teknologi, musik, dan lainnya, Mercenaries adalah tambahan harus dimiliki untuk pengalaman Galactic Civilizations III Anda.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC