LEO'S FORTUNE HD EDITION - 1 DVD



Genre: Adventure, Indie
Publisher: Tilting Point
Developer: 1337 & Senri AB

      



Deskripsi:
Leo Fortune adalah sebuah platform game petualangan yang memenangkan penghargaan di mana Anda memburu pencuri licik dan misterius yang mencuri emas Anda. Tingkat kerajinan tangan indah membawa kisah Leo untuk hidup dalam petualangan epik ini.
"Saya baru saja pulang untuk menemukan semua emas saya telah dicuri! Untuk beberapa tujuan licik, pencuri telah menurun keping emas saya seperti remah roti melalui hutan. Meskipun acar ini jebakan, saya tidak punya pilihan selain mengikuti jejak. Apapun yang ada di depan, saya harus kembali keberuntungan saya. "-Leopold





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC