DIRT RALLY - 7 DVD



Genre : Racing, Simulation, Sports
Developer : Codemasters Racing Studio
Publisher : Codemasters

      



Deskripsi:
Dibangun oleh Codemasters dan jalan diuji lebih dari 60 juta mil oleh masyarakat DiRT, DiRT Rally adalah pengalaman reli akhir. Ini menangkap esensi dari apa yang membuat reli unik seperti ada permainan lainnya - yang rasa mencoba untuk tetap mengendalikan emosi Anda, saat Anda meluncur cepat di sepanjang berbahaya, jalan bergelombang dengan kecepatan sangat tinggi, yang bertujuan untuk menekan segala sesuatu dari mobil Anda sementara mengetahui salah satu yang kecelakaan dapat diperbaiki dapat membahayakan waktu tahap Anda.
Setiap tes tahap Anda berbeda, saat Anda ras di tepi kontrol di berbagai permukaan di berbagai lingkungan seperti salju, es, aspal dan kotoran dan ketika Anda mengatasi berbagai jenis cuaca. Saat mobil mengalami gesekan, Anda perlu memperhitungkan kerusakan mekanis sementara tim reli didedikasikan Anda mencoba untuk membuat Anda kompetitif dengan perbaikan waktu terbatas. Tahapan string bersama dan setiap reli menjadi tes maraton seperti konsentrasi dan keterampilan Anda sebagai percaya co-driver, mengejar yang pernah-sukar dipahami run sempurna.
DiRT Rally juga termasuk lisensi resmi konten Dunia Rallycross, memungkinkan Anda untuk mengalami sesak napas, sensasi kecepatan tinggi dari beberapa tercepat off-road mobil di dunia seperti yang Anda perdagangan cat dengan pembalap lain di beberapa seri sirkuit paling dicintai, baik singleplayer dan intensitas tinggi multiplayer ras.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC