WWE 2K17 - 11 DVD



Genre: Violent, Simulation, Sports
Developer: Visual Concepts , Yuke’s Co., LTD
Publisher: 2K







Keterangan: Sekarang di PC! Selamat Datang di suplex City, courtesy of penutup Superstar Brock Lesnar! WWE 2K17 kembali sebagai Juara, membela, juara memerangi video game! WWE 2K17 fitur grafis realistis, gameplay ultra-otentik, dan daftar terbesar sampai saat ini menampilkan WWE favorit Anda dan NXT Superstars dan Legends.

Eksklusif untuk PC, WWE 2K17 PC Standard Edition mencakup Goldberg Pack!
Dimainkan WCW Goldberg dengan celana ketat hitam
Dimainkan WWE Goldberg dengan celana ketat hitam dan putih
Dua Arenas dimainkan: WCW Senin Nitro dan Halloween Havoc

Immersive Gameplay & More:
Pengalaman gameplay WWE paling otentik pernah, menampilkan ribuan langkah baru dan animasi, di belakang panggung dan di-arena berkelahi, dan daftar terbesar WWE dan NXT Superstars dan Legends to date.

Kuat Suite Penciptaan:
Menciptakan dan mengembangkan WWE kustom Anda dengan Creation Suite terdalam sampai saat ini, menampilkan pilihan kreasi baru seperti Buat Video, Buat Victory dan sistem Highlight Replay. Fitur baru dan konten tambahan memungkinkan Anda untuk membuat kebiasaan paling menakjubkan Superstars, Arenas, dan Kejuaraan.

MyCareer dan WWE Universe dengan New Promo Mesin:
Promo Mesin semua-baru membawa drama dan kepribadian dari Superstars WWE dengan kehidupan di MyCareer dan WWE Universe mode. Pilih kata-kata Anda dengan bijaksana dan menampar bicara lawan, mulai persaingan atau bentuk aliansi. kata-kata Anda akan membentuk karakter Anda saat mereka naik melalui jajaran NXT dan WWE untuk menjadi WWE Hall of Famers! Menjadi Paul Heyman Guy dalam subplot baru eksklusif untuk WWE 2K17.

Soundtrack oleh Sean "Diddy" Combs alias "Puff Daddy":
Nikmati soundtrack bertabur bintang yang menampilkan nama-nama top di industri musik, seperti Twenty One Pilots, Prancis Montana dan Black Sabbath, dikuratori oleh Executive Soundtrack Produser Sean "Diddy" Combs alias "Puff Daddy"!



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC