THE SIMS 4 CITY LIVING - 5 DVD

Hasil gambar untuk THE SIMS 4 CITY LIVING

Genre: Simulation
Publisher: Electronic Arts
Developer: The Sims Studio

Hasil gambar untuk THE SIMS 4 CITY LIVING      


Apakah Sims Anda lama untuk meninggalkan pinggiran kota belakang? Memenuhi impian mereka di kota beragam San Myshuno, di mana mereka dapat menemukan lingkungan yang menarik, pindah ke apartemen baru, periksa festival menyenangkan dan lebih. Dalam The Sims ™ 4 Kota Hidup Sims Anda dapat merasakan kenikmatan dan tantangan berbagi jarak dekat dengan Sims lainnya. Cara kerja Anda dari unit starter penthouse sebagai Sims Anda memulai karir metropolitan baru!

FITUR UTAMA

Jelajahi kota yang ramai dari San Myshuno. Kota ini berpenduduk padat memiliki cukup lingkungan yang unik untuk memberikan banyak Sims Anda untuk mengeksplorasi. Dapatkan kreatif dalam Seni Quarter atau bernyanyi hati Anda keluar di Karaoke Bar di Fashion District. Kepala ke Spice Market untuk menembak beberapa rintangan, atau mengundang beberapa teman untuk bermain video game setelah hari yang panjang di kantor di Uptown.

Temukan festival budaya hidup. Festival peluang besar untuk memperkaya Sims Anda. Biarkan mereka menonton artis jalanan, masukkan kompetisi dan memenuhi berbagai orang-orang dari setiap jalan kehidupan. Memeriksa Curry Tantangan di Festival Spice atau menyalakan kembang api dengan kencan di Festival Romantis.

Tinggal di apartemen dan lebih dekat dengan tetangga Anda. Banyak tetangga baru berarti semua jenis peluang bagi hubungan, baik dan buruk. Sims Anda bisa membuat sahabat baru atau jatuh cinta, maka debat memberi mereka kunci ke tempat mereka. Dan bagaimana dengan orang tetangga berisik dan larut malam pesta dansa mereka? Anda harus memutuskan bagaimana menangani mereka - jika Anda tidak bisa mengalahkan mereka, mungkin Anda harus bergabung dengan mereka.

Cara kerja Anda dari apartemen starter penthouse. Memilih apartemen yang tepat untuk Sims Anda bisa menjadi suatu tantangan. Anda harus menyeimbangkan pesona unit pertama starter Anda dengan kemungkinan kemunduran, seperti kecoa, pipa bocor atau masalah listrik. Membantu Sims Anda bekerja dengan cara mereka sampai tinggal di Skyscraper Penthouse, dengan pemandangan panorama dan bahkan Toilet Berbicara!

Memulai baru, karir metropolitan. Ada berbagai macam peluang baru di kota jadi pastikan Sims Anda mengambil keuntungan dari mereka. Sebagai Politikus sebuah, Sims Anda dapat membuat pidato dramatis saat berperang untuk tujuan baik. Mungkin mereka lebih memilih karier yang lebih halus sebagai makanan atau Art Critic. Atau mereka bisa menginspirasi massa bekerja di Social Media.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mortal Kombat Komplete Edition PC Download Free

DOWNLOAD GAMES LEGO THE HOBBIT FULL VERSION CRACK FOR PC

DOWNLOAD GAMES TROPICO 5 FULL VERSION CRACK FOR PC